Pages

Thursday, March 28, 2013

Kisah Luka kecil melindungi Bala Besar

Pada suatu waktu waktu hiduplah sekelompok perampok yang tinggal di sebuah desa. para perampok tersebut selalu berhasil dalam setiap aksinya karena merekaselalu merencanakan aksinya dengan baik. 
Pada suatu hari salah satu dari para perampok itu berniat menghadiri sebuah perkumpulan siraman rohani tapi naasnya di dalam perjalanannya kakinya tertusuk duri, dan menjadi bengkak dan berdarah tapi dia tetap menghadiri pertemuan tersebut, dan para orang-orang yang hadir si sana termasuk sadhu (orang suci) melihat kondisi kaki laki-laki tersebut.
Malam pun tiba perkumpulan perampok tersebut berkumpul untuk merencanakan perampokan, tapi laki-laki yang kakinya tertusuk duri tidak bisa hadir, meski demikian teman-temannya tetap melanjutkan rencananya tanpa laki-laki tersebut. mereka pun memutuskan untuk merampok seorang raja kaya raya yang tinggal dikota.
Setelah persiapan sudah mantap mereka pun menjalankan aksinya, mereka berhasil masuk ke dalam rumah sang raja dan membawa harta bendanya kemudian membaginya dan mereka pun menjadi jutawan.
mendengar keberhasilan teman-temannya, keluarga dari laki-laki yang tidak ikut tersebut menghujat "coba lihat semua teman-temanmu kini menjadi jutawan dan kamu hanya bisa tinggal di rumah bermalas-malasan tanpa menghasilkan apa-apa"
Raja yang telah mengetahui asal usul  perampok mengirim prajurutnya ke desa tersebut dan membawa semua perampok-perampok termasuk yang tidak merampok (terluka kakinya) pada malam itu. mereka di bawah ke alun-alun dan akan dieksekusi (hukum mati).
Mereka dijejer dan semua masyarakat termasuk sadhu menyaksinkannya. setelah memperhatikan mereka semua masyarakat memberikan kesaksian bahwa laki-laki yang kakinya terluka itu tidak ikut merampok malam itu, termasuk sadhu membenarkan kesaksian itu. Akhirnya sang Raja membebaskannya dan mengeksekusi yang lainnya.

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...