Pages

Friday, April 5, 2013

Kisah Sang Putri dan Kacang Polong


Ada seorang Pangeran yang ingin menikahi Putri, tapi dia harus benar-benar seorang Putri” yang nyata. Ia berkelana keliling dunia dengan harapan menemukan wanita seperti itu, tapi selalu ada yang salah. Akhirnya, ia kembali ke istananya karena ia gagal untuk menemukan apa yang dia inginkan.
Suatu malam, ketika hujan lebat turun dan gelap gulita, terdengar suara  ketukan keras di pintu. Sang Raja, ayah Pangeran, membuka sendiri pintunya.
Ada gadis cantik yang berdiri di luar pintu. Dia dalam kondisi menyedihkan. Air menetes dari rambutnya, dan pakaiannya menempel di tubuhnya. Dia bilang dia adalah seorang putri sejati.
Ibu Ratu, tidak mengatakan apa-apa. Dia pergi diam-diam ke kamar tidur,  dan mengambil pakaian tidur dari tempat tidur, dan menempatkan tiga kacang polong kecil pada tempat tidur. kemudian diletakkan di atasnya dua puluh kasur yang disusun (ditumpuk) dan diatasnya ditambahkan dua puluh selimut bulu. Sang putri pun tidur bermalam di sana.
Keesokan paginya, mereka menayakan apakah sang puteri tidur dengan nyeyak semalam, kemudia sang puteri menjawab bahwa dia tidak bisa tidur (menutup matanya) sepanjang malam. Dia merasakan sesuatu yang keras di bawah tubuhnya yang begitu menyakitinya.


Sekarang, mereka yakin bahwa wanita ini benar-benar seorang Putri, karena dia bisa merasakan tiga kacang polong kecil tersebut dan hanya Putri sejatilah yang bisa memiliki perasaan lembut seperti itu.
Sang pangeran menjadikannya  istri karena ia yakin bahwa ia telah menemukan seorang Putri.

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...