Pages

Friday, March 29, 2013

Kisah Penipu dari langit




Suatu hari, seorang pria yang bekerja dengan menipu orang-orang   menghentikan seorang wanita  baik di jalan.
"Siapa Anda?" Tanya wanita itu. "kamu berasal dari mana?"
"Saya jatuh dari langit," jawab orang itu dengan licik.
"Oh, benarkah." Jawab wanitah itu dengan wajah berseri-seri  "Kalau begitu, mungkin Anda telah bertemu suami saya. Dia meninggal tahun lalu, "
"Tentu saja saya kenal dia, tapi dia tidak berkerja . Dia belum menemukan pekerjaan dan dia serba kekurangan  makanan dan pakaian "
"Kasihan…" jawab wanita itu. "Jika saya memberi Anda beberapa pakaian, Anda bisa membawakannya?"
"Tidak, aku minta maaf tapi itu dilarang untuk membawa pakaian ke surga," jawab orang itu, "Kalau uang saya mungkin bisa membawakannya. Tak seorang pun akan menemukan  uang yang disembunyikan di saku. "
"Oh, terima kasih, ambillah ini. Ini semua tabungan saya, "dan wanita memberikan pria beberapa tumpukan uang. Dia sangat berterima kasih kepadanya atas kesediannya mengantarkan uang tersebut.
"Nah, siapa sangka," terus mengulangi , " suami saya serba kekurangan di surga, tanpa kebutuhan."


1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...