Pages

Sunday, March 31, 2013

Kisah Sang Ayah dan dua orang anaknya



Dua anak laki-laki bekerja untuk ayah mereka di pertanian keluarga. Anak bungsu telah diberikan tanggung jawab lebih besar dan hadiah lebih banyak dari kakaknya dalam beberapa tahun.
Jadi, suatu hari si anak sulung meminta ayahnya untuk menjelaskan perlakuan yang berbedatersebut kepadanya.Sang ayah berkata, "Pertama, silahkan pergi ke peternakan Kelly dan lihat apakah mereka memiliki angsa untuk dijual Kita perlu menambah ternak kita"
Putra sulung ke sana dan kembali dengan jawaban, "Ya, mereka memiliki lima angsa yang mereka dapat menjual kepada kita " Sang ayah kemudian berkata, "Baik. Sekarang Tanya harganya harga?." Anak sulung pun kembali dengan jawaban, "harga angsanya  $10 satu ekor, Ayah."
Sang ayah berkata, "Oke. Sekarang Tanya mereka apakah mereka bisa antarkan angsanya besok?"Anak sulung tersebut kembali dengan jawaban, "Ya, mereka dapat mengantarkan angsa besok."
Kemudian, sang ayah tanya putranya yang sulung untuk menunggu dan mendengarkan dan meminta anak bungsu untuk melakukan hal yang sama, "Kamu pergi ke peternakan Davidson dan lihat apakah mereka memiliki angsa untuk dijual? Kita perlu menambah stok kita."
Anak bungsu ke sana dan kembali dengan jawaban, "Ya, jika kita beli lima angsa harganya $ 10 seekor, atau beli sepuluh angsa sebesar $ 8 seekor dan mereka dapat mengantarkan angsanya besok.
Saya meminta mereka untuk mengantarkan lima ekor kecuali jika dibatalkan dalam satu jam kemudian. Mereka juga sepakat bahwa jika kita ingin beli lima angsa ekstra, kita bisa membelinya di $ 6 masing-masing. "
Sang ayah berpaling kepada anaknya tuanya, yang menganggukkan kepalanya. dia sekarang menyadari mengapa adiknya diberi tanggung jawab dan hadia yang lebih.

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...