Pages

Wednesday, December 11, 2013

Kisah ibu tiri yang baik


Pada zaman dahulu kala, ada seorang penyihir tua yang  sangat kejam dan suka makan orang.Suatu hari, si penyihir menangkap dua anak laki-laki, yang bernama Hansel dan Gretel. Penyihir tua mengunci Hansel dalam kurungan dan menyuruh Gretel untuk membersihkan rumah. Dia merencanakan untuk memakan mereka berdua. Setiap malam anak-anak tersebut menangis dan memohon kepada penyihir untuk membebaskan mereka.
Sementara itu, sang  ibu tiri di rumah selalu mereka memikirkan mereka. Dia sangat merindukan mereka. Kemudian, ia mulai berharap bahwa dia tidak akan pernah kehilangan  anak-anaknya. "Aku harus menemukan mereka," katanya danlangsung  berangkat ke hutan.
Beberapa jam kemudian, ketika dia sudah mulai merasa lelah berjalan dan bibirnya mulai kering karena kehausan, dia mendatang sebuah pondok yang ternyata milik penyihir yang menculik anak-anaknya. Sang ibu tiri pun mengintip melalui jendela. Hatinya berteriak (senang) ketika dia melihat kedua anaknya di dalam.
Dia mengambil sapu dan menyandarkan ke pintu dan merangkak dalam. Sang penyihir sedang memasak air dalam oven, tanpa dia sadari ibu tiri mendorong dengan kuat dan akhirnya penyihir tersebut  jatuh ke dalam oven (air mendidih) dan ibu tiri pun menutup oven tersebut.
"Anak-anakku, saya telah datang untuk menyelamatkan kalian," katanya, sambil memeluk mereka erat-erat. Saya telah melakukan hal yang mengerikan. Biarkan aku membawamu pulang dan kitai menjadi keluarga lagi. Mereka kembali ke rumah mereka dan ibu tiri menjadi ibu terbaik yang menjadi harapan siapa pun untuk memilikinya, dan tentu saja mereka hidup bahagia selamanya.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...