Pages

Monday, May 20, 2013

Kisah Katak Masuk Lubang (Pengaruh Kata-kata)



Dua ekor katak bepergian melalui hutan, sambil berjalan mereka menyanyikan lagu bersama. Tiba-tiba mereka berdua jatuh ke dalam lubang yang dalam. Ketika katak lain melihat seberapa dalam lubang itu. Mereka berpikir bahwa mereka tidak bisa membantu teman-teman mereka dan memberitahukan kepada kedua teman mereka, "Lubang  ini sangat dalam, kalian pasti kesulitan untuk memanjatnya, kalian berdua akan mati dalam lubang ini. "
Kedua katak mengabaikan komentar tersebut  dan mencoba melompat keluar dari lubang itu tapi seekor katak menyerah dan meyakini apa yang dikatakan oleh katak lain, akhirnya  dIa terjatuh dan mati di dalam lubang tersebut.
Sementara seekor Katak lainnya terus melompat sekeras yang dia bisa. Sekali lagi, kerumunan katak berteriak padanya untuk menghentikannya karena dia hanya akan kesakitan dan ujung-ujungnya juga akan mati, namun dia melompat lebih keras dan akhirnya berhasil keluar dari lubang tersebut. Ketika ia kelua,r katak lain bertanya kepadanya, "Apakah kau tidak mendengarkan kami?"  Katak yang selamat tersebut menjelaskan kepada mereka bahwa sebenarnya dia adalah seekor katak yang tuli. Dia pikir teman-temannya  terus menyemangatinya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...