Pages

Sunday, April 7, 2013

Kisah tentang Hakikat Sahabat Sejati






Tom dan Adam adalah teman dekat. Mereka selalu bermain bersama-sama. Suatu hari, mereka berjalan di hutan. Tom dan Adam sangat senang. Mereka sangat menikmatinya Setelah berjalan beberapa jam, mereka merasa lelah. Tom berkata, "Mari kita beristirahat di bawah pohon itu" Adam pun setuju. Mereka beristirahat di bawah pohon besar. Karena begitu lelah tak lama kemudian Adam pun tertidur.
Tiba-tiba, Tom melihat seekor beruang muncul dari balik semak-semak. Dia merasa takut dan dengan cepat naik ke atas pohon dan meninggalkan Adam sendirian yang sedang tertidur di bawah pohon. Beruang itu mendekat dan mengendus wajah Adam. Adam terbangun dan sangat terkejut mengetahui bahwa seekor beruang sedang mengendus telinganya. Dia menjadi kaku dan tidak bisa bergerak. "Aku akan mati beruang Ini akan membunuhku," pikirnya. Dia  terbaring di atas tanah dengan tenang. Setelah beberapa saat kemudian, beruang itu pun pergi tanpa meluakinya sedikitpun dan menghilang di semak-semak. Setelah itu, Adam bergegas memanjat pohon dan mendekati Tom. Tom memperhatikan Adam dan terkejut melihat bahwa beruang itu tidak menyakitinya.
Lalu dia bertanya kepada Adam, Apa yang dibisikkan beruang itu di telingamu?Adam mengerutkan kening dan dia berkata dengan rasa marah, Beruang itu bilang pada saya bahwa orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri tidak bisa menjadi teman baik.”

2 comments:

  1. The story is very good and nice to read but may I ask you, what is the message from it's story?

    ReplyDelete
  2. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...