Pages

Monday, April 1, 2013

Kisah Junha dan Tukang Roti



Pada suatu ketika, ada sebuah desa kecil di Baghdad, dengan sedikit penduduk. Di desa ini, semua orang tahu satu sama lain dan setiap masalah yang ada di desa. Ada sebuah toko roti yang populer dengan kelezatannya.
Suatu hari, seorang laki-laki malang berjalan di sepanjang jalan, saat dia lewat, toko roti, dia berhenti untuk mencium aroma roti.
Tiba-tiba, tukang roti menangkap orang tua itu dan berkata padanya,bahwa dia akan  menuntut harga aroma roti itu. Dia suadh hampir membawanya ke polisi.
Orang bijak yang sangat terkenal bernama Junha mendengar teriakan tukang roti. Jadi, dia mendekatinya dan bertanya tentang masalah yang dihadapinya. Junha berdiri dengan tenang mendengarkan pengakuan tukang roti tersebut, sambil memikirnkan solusinya.
Setelah beberapa menit, dia tersenyum, Dia bertanya kepada tukang roti, "Berapa harga yang Anda inginkan untuk aroma roti tersebut?"  Tukang Roti dan orang miskin itu terkejut, tapi tukang roti menjawab, "3 dinar." Junha mengambil uang dari dompetnya dan memasukkannya ke dalam saku dan mengguncang uang. "Apakah Anda mendengar suara uang?" Junha bertanya. "Ya, Saya mendengarnya," jawab tukang roti dan dengan senyum lebar Junha berkata," Kalau begitu, ini biaya yang sama dengan aroma roti Anda. "

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...