Pages

Saturday, April 13, 2013

Kisah Teka-teki Tuan Kaisar






Seorang Kaisar menawan seorang pemimpin pemberontak. Putri pemberontak mendatangi Tuan Kaisar untuk memintanya untuk membebaskan ayah tercintanya. Dia adalah seorang gadis yang cabtik, tapi perasaan Tuan Kaisar bercampur aduk.
"Aku akan membebaskan ayahmu, bahkan lebih dari itu, saya akan menikahmu," katanya kepada gadis tersebut, "Jika kamu mampu memecahkan teka-teki ini, tapi jika gagal, ayahmu akan dihukum mati dan kamu terpaksa menikahi dengan penjaga kandang."
"Setuju," kata gadis itu, "apa teka-tekinya?"
"Kamu harus kembali ke saya tidak berpakaian atau telanjang," kata Kaisar "tidak berjalan kaki atau menunggang kuda, baik dengan hadiah maupun tanpa hadiah."
Gadis itu berpikir keras. Keesokan harinya dia datang sebelum kaisar berpakaian dan hanya memakai jaring ikan tebal, sehingga ia tidak berpakaian atau telanjang, dia naik di bagian di atas anjing besar, sehingga dia tidak jalan kaki atau menunggang kuda, di tangannya dia punya puyuh, yang ia tunjukkan di hadapan Tsar, sehingga ia datang tidak dengan hadiah atau tanpa hadiah.
Tuan Kaisar, yang mengagumi orang-orang cerdas seperti dia mengagumi orang-orang pemberani, dia menepati janjinya. Dia membebaskan pemimpin pemberontak dan menikah dengan putri cantik yang masih muda tersebut.

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...