Pages

Wednesday, April 10, 2013

Kisah Lebah dan Hornet



Kisah berikut adalah Kisah Lebah dan Hornet yang mersa memiliki sebuah sarang yang berisi madu, Kisah Lebah dan Hornet ini memberikan amanah bahwa janganlah kita mau mengambil sesuatu yang bukan hak kita, Kisah Lebah dan Hornet akhirnya berakhir pengadilan binatang yang memutuskan siapa yang berhak memiliki sarang madu tersebut, untuk lebih serunya langsung saja baca Kisah Lebah dan Hornet berikut


Para lebah dan hornet bersengketa, karena keduanya mengklaim bahwa mereka adalah pemilik dari madu yang terdapat dalam sebuah sarang madu. Karena mereka tidak bisa menyelesaikan dengan secara kekeluargaan, mereka pun memutuskan untuk mencari keadilan di pengadilan. Hakim, tawon, merasa sulit untuk memutuskan siapa yang benar-benar pemilik sarang tersebut.
Ada saksi yang menyatakan bahwa mereka telah melihat serangga hitam dan kuning selalu keluar masuk dari sarang tersebut, namun kesaksian ini tidak bias membantu dalam memutuskan perkara tersebut, karena  lebah dan hornet sama memiliki warna tubuh hitam dan kuning. Tawon itu terus  mengajukan banyak pertanyaan, tampaknya bahwa proses ini akan berlangsung selamanya sampai  akhirnya Ratu Lebah sudah hilang kesabarannya.
"Semakin lama hal ini berlangsung," katanya kepada hakim, "semakin banyak waktu dan uang yang hilang dari kita. Kami tidak bisa bekerja, sehingga kami akan  kehilangan madu kami. Saya mengusulkan sebuah solusi , baik lebah dan hornet diminta untuk membangun lagi sarang. Siapapun yang membangun sarang  yang terbaik dalam waktu singkat dinyatakan pemilik sarang tersebut. " Tentu, para hornet, yang tidak dapat membangun sarang, tidak menerima usulan ini,   dan  tawon menyimpulkan bahwa sarang madu tersebut milik lebah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...