Pages

Friday, April 5, 2013

Kisah Pencuri Jadi Nenek Palsu

 

Suatu hari, ibu Little Red Riding Hood mengatakan, "Anakku, Nenek menelepon saya di telepon dan mengatakan dia tidak merasa begitu baik. Mengapa kamu tidak mengambil sepeda motormu dan membawakannya buah?"
"Oh, kasihan ... Oke, Ibu. Saya akan pergi ke rumahnya segera," kata Little Red Riding Hood.
"Hati-hati dengan ldi jalan, Sayang. Dan jangan laju-laju," saran ibunya. "Oke!" jawab Little Red Riding Hood. Begitu dia sampai di rumah neneknya, dia mengetuk pintu. "tok…tok…tok!"
"Masuklah," kata suara di dalam, "pintunya tidak dikunci."
Ketika Little Red Hood masuk ke kamar tidur, ia melihat seorang wanita tua
yang lagi sibuk mendengarkan musik rock.
"Nenek? Wow! Ini sebuah kejutan! Saya pikir nenek tidak suka musik rock!" kata Little Red Riding Hood.
"Oh , sayang.  Saya selalu mendengarkan musik rock bahkan sebelum ibumu lahir." kata wanita tua itu.
"Tapi Nenek," kata Little Red Riding Hood. "Aku tidak tahu kalau nenek suka membaca komik!"
"Oh ya, saya membaca Banyak komik setiap hari," gumam wanita tua. "Dan Nenek," kata Little Red Riding Hood. Apakah
nenek makan permen karet? "" Ya, "jawab wanita tua itu." Saya suka permen karet, tapi aku suka sedikit seperti  kamu  gadis kecil."
Tiba-tiba, Little Red Riding Hood cepat mengambil aerosol dari sakunya dan disemprotkannya sampai dia pingsan.
"Aku tahu kamu bukan nenek."
Kemudian, ia menemukan neneknya terkurung di garasi. "Oh sayang, terima kasih Tuhan, kau di sini," kata Nenek
" pencuri itu  ingin mencuri benda berharga saya."
"Itu mengerikan, Nenek," kata Little Red Riding Hood, memsukkan  kembali semprotan ke sakunya.
"Mari kita segera menelepon polisi."

English Version....

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...