Pages

Saturday, April 27, 2013

Legenda Bulu Kancil jadi Putih




Pada satu musim panas seorang pemburu pemberani yanga sangat terkenal bernama Eye of Eagle mencari buruan karena cuaca sangat panas dan kering membuat semua hewan yang biasa mencari makan di padang rumput pindah untuk mencari air,  sehingga Eye of Eagle tidak dapat menemukan satupun buruan untuk memberi makan sukunya. Ini adalah hal yang terburuk baginya akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti hewan-hewan tersebut ke sumber air dengan menggunkan sampan.
Dia mendayung dan terus mendayung menuju ke tempat tersebut, suatu hari ia terkejut karena datangnya badai salju. Dia pun melewatinya dan merasa bahwa ini akan mempermudah dirinya menemukan binatang buruannya hanya dengan mengikuti jejak-jejak kaki hewan yang berbekas di atas salju putih. Ketika ia menemukan jejak rusa, ia mulai mengikutinya, tetapi salju turun begitu berat membuat sang pemburu itu tidak bisa melihat dan tersesat. Ia menemukan seekor kelinci coklat yang menawarkan untuk membantunya dengan menuntunnya kembali ke sampannya. Kelinci yang memiliki kulit gelap sangat jelas kelihatan oleh pemburu di salju.
Dengan cara ini, Eye of Eagle diselamatkan. Dia sangat berterima kasih kepada kelinci dan membacakan mantra sihir yang membuat bulu kelinci menjadi putih. Ini juga sangat membantu kelinci agar dia tidak bisa muda terlihat di atas salju musim dingin dan sehingga tidak ada seorang pun bisa memburunya lagi


English Version....

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...