Pages

Wednesday, April 3, 2013

Kisah Qui Jun dan Lelaki Kaya yang sombong


 


Pada jaman dahulu, ada seorang pria kaya bernama Shan yang tinggal di sebuah desa di Cina. Dia sangat terkenal namun, hal ini membuatnya sangat sombong. Qui Jun mendengar tentang  kesombongannya dan ingin memberikan Shan pelajaran. Dia  menemui Shan. Dia berpakaian seperti orang biasa, ia pun diabaikan oleh Shan.  Saat itu pembantu Shan datang dengan membawapesan. "Putra seorang perwira tentara datang ke sini untuk menemui tuan."
Shan menjawab, "Saya akan menyambutnya" Shan menyambut putra perwira tentara dengan hormat. Setelah putra perwira tentara itu telah pergi, Qui Jun bertanya pada Shan alasan sikapnya yang berbeda. "Mengapa kamu sambut putra perwira tentara itu begitu hormat, namun berperilaku begitu angkuh terhadap saya?" Shan menjawab dengan cepat, "Tolong jangan salah paham, Bagi saya menyapa berarti  tidak menyapa, tidak menyapa berarti menyapa" Qui Jun mengerti maksud  Shan dan memukul kepalanya dengan tongkatnya. "Menurut logika Anda, memukul Anda berarti tidak memukul Anda dan tidak memukul Anda berarti memukul Anda. Oleh karena itu, saya harus memberi Anda pukulan," kata Qui Jun.
 Shan segera menyadari kebodohan tindakannya dan mulai menunjukkan rasa hormat kepada semua orang yang ditemuinya, terlepas dari status mereka.


1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...