Pages

Tuesday, April 9, 2013

Kisah Wanita Tua dan Babi




Seorang wanita tua sedang menyapu rumahnya, dan ia menemukan koin enam sen yang sedikit bengkok. "Apa harus saya lakukan dengan koin kecil ini?” katanya . Aku akan pergi ke pasar, dan membeli seekor babi kecil "Saat dia pulang, dia pergi ke kandang: tapi sang babi tak tidak mau masuk kandang tersebut.
Dia pun menjauh, dan ia bertemu dengan seekor anjing. Dia berkata kepada tersebut : "Anjing! gigit babi itu, dia tidak mau masuk ke kandang tersebut;. dan aku tidak bias pulang ke rumah "Tapi anjing tidak mau.
Dia pun menjauh, dan dia bertemu dengan sebuah tongkat. Jadi dia berkata:
"
Wahai tongkat! pukullah anjing! anjing tidak mau menggigit babi, dia tidak mau masuk ke kandang tersebut;. dan aku tidak bias pulang ke rumah." Tapi tongkat tidak mau.
Dia pun menjauh, dan ia bertemu dengan api. Jadi dia berkata: " wahai api! Bakarlah sang tongkat, tongkat tidak mau memukul  anjing, anjing tidak mau menggigit babi, dia tidak mau masuk ke kandang tersebut;. dan aku tidak bias pulang ke rumah." Tapi api tidak mau.
Dia pun menjauh, dan ia bertemu dengan air. Jadi dia berkata: "Wahai air! Padamkanlah api, api tidak mau membakar tongkat tongkat tidak mau memukul  anjing, anjing tidak mau menggigit babi, dia tidak mau masuk ke kandang tersebut;. dan aku tidak bias pulang ke rumah."  Tapi air tidak mau.
Dia pun menjauh, dan ia bertemu dengan seekor lembu jantan. Jadi dia berkata: "Wahai Lembu Jantan! Minumlah air , air tidak mau memadamkan api, api tidak mau membakar tongkat tongkat tidak mau memukul  anjing, anjing tidak mau menggigit babi, dia tidak mau masuk ke kandang tersebut;. dan aku tidak bias pulang ke rumah."  Tapi lembu jantantidak mau.
Dia pun menjauh, dan dia bertemu seorang tukang daging. Jadi dia berkata: "Wahai tukang jagal! potonglah sapi, sapi tidak akan minum air, air tidak akan memadamkan api, api tidak akan membakar tongkat, tongkat tidak akan memukul anjing, anjing tidak akan menggigit babi, babi tidak akan masuk kandang, dan aku tidak bias pulang ke rumah " Tapi tukang jagal tidak mau.
Dia pun menjauh, dan dia bertemu dengan seutas tali. Jadi dia berkata: "Wahai tali! gantung tukang jagal, tukang jagal tidak mau memotong sapi, sapi tidak akan minum air, air tidak akan memadamkan api, api tidak akan membakar tongkat, tongkat tidak akan memukul anjing, anjing tidak akan menggigit babi babi tidak akan masuk kandang, dan aku tidak bias pulang ke rumah " Tapi tali tidak mau.
Dia pun menjauh, dan ia bertemu dengan seekor tikus. Jadi dia mengatakan: "Wahai tikus! gerogoti tali, tali tidak mau menggantung tukang jagal, tukang jagal tidak mau memotong sapi, sapi tidak akan minum air, air tidak akan memadamkan api, api tidak akan membakar tongkat, tongkat tidak akan memukul anjing, anjing tidak akan menggigit babi babi tidak akan masuk kandang, dan aku tidak bias pulang ke rumah " Tapi tikus tidak mau.
Dia pun menjauh, dan dia bertemu dengan seekor kucing. Jadi dia berkata: "Wahai  kucing! bunuhlah tikus, tikus tidak maumenggerogoti tali, tali tidak mau menggantung tukang jagal, tukang jagal tidak mau memotong sapi, sapi tidak akan minum air, air tidak akan memadamkan api, api tidak akan membakar tongkat, tongkat tidak akan memukul anjing, anjing tidak akan menggigit babi babi tidak akan masuk kandang, dan aku tidak bias pulang ke rumah " Tapi kucing berkata kepadanya,"Jika kamu bias memberikan saya susu sapi, saya akan membunuh tikus." Jadi wanita itu mendatangi sapi.
Tapi sapi berkata kepadanya: "Jika Anda
berikan saya jerami, saya akan memberikan susu." Jadi wanita tua itu membawakn sapi tumpukan jerami. Begitu sapi makan jerami, ia memberi wanita tua itu susu, dan susu tersebut diberikan kepada kucing. Begitu kucing menjilat susu, kucing mulai membunuh tikus, akhirnya tikus yang lain menggerogoti tali, talipun mulai menggantung tukang daging, tukang daging mulai membunuh sapi jantang  mulai minum air , air mulai memadamkan api, api mulai membakar tongkat, tongkat mulai memukul anjing, anjing mulai menggigit babi, babi kecil ketakutan melompati kandang, dan jadi wanita tua itu pulang ke rumah malam itu.

1 comment:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

Terima kasih Komentar dan sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...